• April 19, 2024

Rafael Struick Menolak Endorse Ratusan Juta

Rafael Struick Akui Punya Pekerjaan Sampingan Sampai Nolak Endorse karena Hal Ini

rafael strucik

Rafael Struick mengakui bahwa ia sendiri yang mengurus account Instagram miliknya. Saat ini, popularitas Struick mempunyai efek terhadap jumlah followers di account miliknya.

Menjadi bintang di Indonesia, Rafael Struick menyatakan bahwa ia meniti kehidupan ganda. Di Belanda, ia menyatakan tidak dikenal orang, berbeda jauh pas berada di Indonesia.

Menurutnya, nyaris tiap orang di Indonesia mengenali dirinya. Hal itu dirasakan cukup aneh bagi pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun lambat laun katanya ia menjadi terbiasa.

Begitu pula pas ia membuka account Instagram miliknya. Jumlah pengikutnya jadi tambah dan banyak pesan masuk. Menariknya, Rafael Struick akui bahwa ia sendiri yang mengelola account Instagram.

Mengelola account Instgram sendiri kata Struick layaknya pekerjaan sampingan untuknya di masa-masa tak latihan atau bertanding. Meski dikatakan olehnya bahwa ia memperhitungkan account Instagram miliknya dikelola secara profesional.

Struick termasuk menyatakan bahwa Slot Gacor 777 ia untuk pas ini menampik permohonan berasal dari pihak ketiga untuk mengendorse. Menurutnya hal itu tetap belum dapat ia laksanakan karena tetap idamkan fokus terhadap kariernya.
“Saya mendapat tawaran sponsorship sepanjang waktu, tetapi aku menolaknya untuk pas ini. Karena itu seluruh benar-benar baru bagi saya,” ucapnya kepada AD.NL, Selasa (21/11).

Menurutnya, orang-orang di Indonesia benar-benar gila bola. Ia mengibaratkan bahwa berasal dari sepuluh orang di Indonesia, tujuh senang dan menyaksikan sepak bola.

Kondisi itu yang menurut Struick membawa dampak ia cukup betah dan jadi senang dapat membela Timnas Indonesia.