• July 13, 2024
Pria Jepang yang jadi anjing

Pria Jepang yang Habiskan Rp 213 Juta demi Jadi Anjing

Seorang pria Jepang yang th. lantas menjadi pembicaraan lantaran mau menggunakan uang sebanyak dua juta yen atau setara Rp 213 juta untuk “berubah” menjadi seekor anjing, kini memperlihatkan keinginannya untuk menjadi hewan lain.

Dikutip dari NDTV, baru-baru ini, pria yang tak menghendaki mengungkapkan identitasnya atau lebih dikenal bersama nama Toco ini bicara kepada kantor berita Jepang bernama WanQol.

Dalam peluang itu, Toco menceritakan pengalamannya yang selagi ini menjadi anjing border collie.

“Sungguh merupakan pengalaman yang membahagiakan sanggup menjadi suatu hal yang tidak sama dari diri aku sendiri. Saya merasa senang dan senang menjadi seseorang yang bukan diri aku sendiri,” ujarnya.

“Namun, anjing dan manusia punya susunan kerangka yang berbeda, dan cara kami menekuk kaki dan tangan kami berbeda, agar benar-benar sukar untuk bergerak layaknya anjing. Saat ini aku tengah meneliti gerakan yang lebih sama anjing. Selain itu, membersihkannya disaat kotor, agak merepotkan,” sambungnya.

Ingin menjadi hewan kaki empat lain

Selain itu, di dalam wawancaranya tersebut, Toco termasuk menyebutkan keinginannya untuk merintis kehidupan menjadi hewan lain.

Keinginan Toco adalah bersama “berubah” menjadi hewan baru berkaki empat lainnya layaknya panda atau rubah.

“Tentu saja, aku menghendaki menjadi hewan lain juga. Saya menghendaki mencoba menjadi hewan lain. Saya sanggup saja menjadi panda atau beruang,” ungkap Toco, dilansir dari Times of India.

“Rubah atau kucing termasuk bagus, namun mereka benar-benar kecil untuk dicoba oleh manusia. Saya berharap sanggup mewujudkan idaman aku untuk menjadi hewan lain suatu hari nanti,” katanya lebih lanjut.

Baca juga:

Cara Merawat Reptil di Rumah agar Bertahan Hidup Lebih Lama

Hewan Berbentuk Aneh di Dunia, Ada Ikan Berlipstik Merah!

Kehidupannya sebagai anjing didokumentasikan di YouTube

Sebelumnya, Toco sudah mendokumentasikan kehidupan dan pengalamannya bertransformasi menjadi seekor anjing di kanal YouTube-nya, I want to be an animal.

Dalam unggahan videonya, Toco kelihatan tengah merintis syuting dan wawancara bersama bersama RTL, sebuah stasiun televisi Jerman.

Toco di dalam bentuk anjing kelihatan tengah berguling-guling dan bermain lempar tangkap bersama bersama orang-orang di halaman.

Selain itu, Toco termasuk terjadi bersama tali kekang yang diikat di lebih kurang perut. Meskipun tak muncul wajah aslinya, selagi ini ia mengaku gugup selagi muncul untuk beri salam orang-orang.

Menurut Toco, bertransformasi menjadi anjing merupakan keliru satu idaman jaman kecilnya.

Impian Toco untuk beralih menjadi anjing tersebut dapat dukungan oleh sebuah perusahaan pembuat kostum Jepang bernama Zeppet terhadap 2023.

Perusahaan tersebut butuh selagi 40 hari untuk membuat baju anjing tertentu untuk Toco.

Adapun model anjing collie yang ia pilih selagi itu karena itu merupakan model anjing favoritnya.

“Saya menjadi seekor collie karena muncul asli kalau aku menyesuaikan bersama selera dan kostum saya. Favorit aku adalah hewan berkaki empat, lebih-lebih yang lucu,” kata dia.

“Mengingat akan bagus menjadi model yang realistis, menjadi aku putuskan untuk menjadi seekor anjing. Anjing berbulu panjang sanggup menutupi figur manusia. Saya menemui keadaan layaknya itu dan menjadi Collie, model anjing favorit saya,” imbuhnya.

Di sisi lain, Toco termasuk mengungkapkan bahwa ia menerima banyak komentar di channel YouTube-nya dari orang-orang yang menghendaki ikuti jejaknya.

Dia menyebutkan bahwa itu membuatnya merasa lebih baik dan termasuk dipahami.