• May 23, 2024

Satu Lagi Pemain Belakang Manchester United Bakal Ditumbalkan di Musim Panas 2024

Manchester United bakal kembali menumbalkan salah satu pemain lini belakangnya di bursa transfer musim panas 2024. Laporan menyebut Setan Merah berniat melego Victor Lindelof demi mendanai kepindahan Gleison Bremer dari Juventus.

Seperti dikenal, MU memang cukup santer dikabarkan bakal mengerjakan perombakan besar di jendela transfer pertengahan tahun ini. itu menyusul kinerja Setan Merah yang kurang memuaskan sepanjang kampanye 2023/2024.

Skuad racikan Erik ten Hag sebelumnya gagal mempertahankan gelar Carabao Cup, dengan trofi tersebut kini jatuh ke pangkuan Liverpool.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga tersingkir dari Liga Champions sejak fase penyisihan grup dan tidak sukses tembus ke kompetisi serupa musim depan berakhir terhempas ke urutan 8 klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Kondisi tersebut membuat https://www.freevirtualworldonline.com/ Manchester United diprediksi bakal sibuk serta membuat gebrakan di bursa transfer musim panas. Sejumlah zona bakal jadi konsentrasi perbaikan Setan Merah guna mendongkrak kualitas skuad musim depan.

Selain mempertajam lini serang, MU juga diklaim berencana menguatkan sektor pertahanan. Sejumlah penggawa malah sudah masuk dalam bidikan The Red Devils, dengan Gleison Bremer jadi salah satunya.

MU Sudah Lama Bidik Gleison Bremer

Mengabarkannya laporan Football Transfers, Manchester United memang sudah lama dikabarkan mengincar Gleison Bremer. Pesepak bola asal Brasil konon merupakan target Setan Merah selama beberapa bulan terakhir, dengan MU kini mulai menjajaki prospek kepindahan ke Old Trafford.

Cuma saja yang jadi kendala utama, harga Bremer cenderung tidak murah. Dia punya klausul pelepasan senilai 55 juta sampai 60 juta euro dalam kontraknya di Juventus.

Meski MU masih wajib waspada pada undang-undang Keuntungan and Sustainability Rules yang diberlakukan Premier League. Mereka tidak bisa semacam itu leluasa menggelontorkan dana, sedangkan pemodal baru Sir Jim Ratcliffe rela memberi uang tunai besar guna membangun Manchester United musim depan.

MU Berencana Jual Pemain demi Gleison Bremer

Oleh karena itu guna mengatasi kondisi ini, Manchester United diperkirakan bakal melego beberapa pemain dengan penghasilan besar. ini dibutuhkan agar mereka bisa mengalihkan dana yang diperoleh untuk membiayai kepindahan pemain incaran di jendela transfer mendatang.

Victor Lindelof malah jadi salah satu nama yang ada dalam bahaya. Laporan talkSPORT via Football Transfers mengeklaim pesepak bola berusia 29 tahun hendak dimasukkan dalam daftar jual MU.

Sebelumnya, Manchester United juga sempat diisukan hendak menumbalkan pemain belakang lain, merupakan Harry Maguire, di bursa transfer.

Setan Merah konon berencana memasukkan mantan kaptennya sebagai bagian dari kesepakatan untuk merekrut Jarrad Branthwaite dari Everton.